Melatih Diri dengan Menulis

Menulis, salah satu cara yang saya pakai untuk sekedar melampiaskan semua isi kepala yang nyaris tiap detiknya rusuh. Saya diam namun isi kepala terus menerus berbicara. Pada akhirnya untuk mengurangi beban itu saya mulai menulis

Namun sayangnya menulis yang awalnya untuk menenangkan diri kini malah jadi beban, rasanya ingin menulis seperti orang-orang, yang blog nya penuh iklan. Dibayar dengan menulis.

Yang terjadi saya malah jarang menulis

Nyatanya saya menulis bukan untuk mencari rupiah, hanya ingin menulis titik.

Maka dari 2021 saya memutuskan untuk mengisi blog ini hanya sekedar untuk melepaskan semua beban, melepaskan uneg-uneg yang makin riuh di kepala.

Mari memulai menulis lagi, tanpa beban tanpa iklan

Mari kembali menulis tanpa patron tanpa aturan

Perlahan

Dibaca orang atau tidak

Mari menulis

Leave a comment